Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Penyerahan langsung Sertipikat Hak Atas Tanah Program PTSL

www.anitarohmahshmkn.com

kantahtangsel Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan menyerahkan langsung 376 Sertipikat Hak Atas Tanah (SHAT) dalam program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun Anggaran 2022. 

Penyerahan SHAT tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada tanggal 19 - 20 Desember 2022 berlokasi di Aula Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan. 

Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan Harison Mocodompis menjelaskan bahwa penyerahan sertipikat terbagi menjadi 4 wilayah kecamatan diantaranya Serpong, Ciputat, Pondok Aren dan Pamulang. 

"Syukur alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik antara BPN Tangsel dengan pemerintah daerah Sertipikat tanah milik masyarakat dapat terselesaikan," ujar Harison. 

Harison juga mengatakan bahwa tahun depan akan kembali dilaksanakan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun Anggaran 2023. 

“Saya mengajak stakeholder turut mensosialisasikan terkait PTSL di tahun 2023 kepada masyarakat,” ungkapnya. 

Penyerahan sertipikat PTSL ini juga disambut baik oleh masyarakat, seperti 2 (dua) warga Lengkong Gudang yang bernama Ratih dan Sugeng mengatakan bahwa proses pembuatan sertipikat PTSL ini sangat cepat dan mudah. 

“Terima kasih ATR/BPN karena dengan pogram PTSL ini kami dapat memilik sertipikat hak milik atas nama saya sendiri,” ungkap Sugeng. 

Sebagai informasi, usai pembagian PTSL di Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan, Harison didampingi Ketua PTSL 2022 Gunanto beserta tim menyerahkan 2 SHAT secara door to door yaitu datang langsung ke rumah masyarakat yang berlokasi di Kelurahan Lenekong Gudang - Anita Rohmah SH.M.Kn

Informasi
Anita Rohmah,S.H.,M.Kn.,C.Me
Anita Rohmah,S.H.,M.Kn.,C.Me
Saya adalah seorang istri serta ibu dari anak- anak saya yang cantik dan tampan, saya menyukai dunia hukum,teknologi, & juga menyukai kegiatan sosial.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar